PENARI


Aku adalah seorang penari
Aku menari di atas panggung kehidupan
Aku menari sepenuh hati
Dengan jiwa penuh cinta

Aku menarikan kebahagiaan dan kesedihan
Aku menarikan kesepian,
Kehampaan dan keputusasaan
Aku menarikan kehidupan

Aku menggerakkan tubuh mengikuti hati
Mengikuti musik yang mengalun
Aku menarikan kisahku
Dan kisah mereka
Yang hidup untuk cinta dan karena cinta



Aku menari
Bukan karena suka atau cinta
Tapi karena hanya dengannya aku hidup
Dengan tarian aku bertahan di atas panggung
Walau harus terluka
Walau harus menahan sakit
Walau harus merasa kesepian
Walau harus menahan tangis air mata

Aku menari untuk hidup
Dan aku akan terus menari
Sampai musikku berhenti mengalun
Dan sampai hatiku terlalu lelah

DeeWardani-dari Solo dengan cinta-(290703)

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!