New year's Resolution

oke...gue akuin ini cukup telat
Tapi....

HAPPY NEW YEAR!!!!!!!

heuheuheuheuh...
Seperti biasa, seperti yang selalu ada dan dilakuin orang-orang pada umumnya, pada tiap pergantian tahun ada aja orang-orang yang membuat sebuah list keinginan dan tujuan yang ingin dicapai tahun itu. Pada umumnya sih, hal ini dinamakan "Resolusi Tahun baru"....sedikit aneh memang, karena list ini kan buat satu tahun mendatang ya?Kan nantinya ga baru lagi dunk?heuheuheu...

Anyway, klo biasanya tepat tengah malam gue cm berdoa memohon Tuhan dengan ucapan yang sama :
"Semoga di tahun mendatang segalanya akan lebih baik"
Tahun ini agak berbeda....
Jauh berbeda bahkan....
karena kali ini, dengan berlandaskan pandangan bahwa tahun ini gue harus lebih dewasa dan harus lebih tahu apa yang gue inginkan dan gue butuhkan, maka tepat tengah malam pada saat pergantian tahun gue menandatangani selembar kertas di dalam jurnal gue yang bertuliskan 11 poin nomer hal-hal yang gue ingin gue dapatkan dan ingin gue raih di tahun 2009 ini.

tanya: kenapa 11?
jawab: kan tahunnya ganjil...heuheu
*maav, OOt dulu....

Isi listnya???
maav ga bisa gue tulis disini...tapi sebagian besar sih memang menggambarkan apa yang gue mau dan gue butuhin secara lebih mendetail ketimbang sekedar
"lebih baik".
Secara garis besar, bisa gue gambarin. Resolusi Tahun baru gue untuk tahun 2009 ini adalah untuk bisa keluar dari persimpangan jalan dimana gue berada saat ini. Untuk bisa mengambil pilihan hidup dan pilihan hati gue, untuk bisa lebih jujur dengan apa yang ada di dalam hati dan pikiran gue. Meskipun untuk kali ini gue mesti egois, ketika sebelum-sebelumnya gue selalu mengalah, meninggalkan apa yang sebenernya ada di hati dan pikiran gue dan mengorbankan kebahagiaan gue demi orang lain. Kali ini, gue yakin sekali pilihan hati dan pilihan hidup gue mungkin bisa menyakiti beberapa pihak tertentu dan bahkan terutama keluarga yang gue sayangi. Tapi gue punya keinginan....keinginan yang mau gue raih tahun ini.....


Bukan sekedar Kebahagiaan dan Kebebasan

Gue mau Hidup

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!