The Amazing Cullen House of Twilight Movie

Udah nonton film Twilight?
Mungkin kalau yang baca tulisan ini adalah perempuan akan menjawab, "udah banget! gila si vampirnya ganteng banget yaaa..."Atau mungkin yang lain akan bilang, "Bella nya cantik bo..", atau, "keren deh filmnya romantis"
Tapi mungkin kalau yang baca ini berprofesi di dunia dengan hal-hal yang berhubungan sama desain, mungkin akan bilang,
"iya keren tuh...gila rumahnya Cullen mantaph!Keren abis...."
hehehehe...kenapa gue sempet kepikiran hal yang terakhir tadi? Karena memang itu reaksi yang muncul di pikiran gue ketika nonton film ini. Dan ternyata gue gak sendirian, seorang rekan di kantor dan seorang arsitek yang bernama
Budi Pradono pun ternyata terpesona abis dengan hal yang sama.
Wanna know what I am talking about?

Well...mungkin rekan-rekan yang udah nonton film
Twilight ini mengingat di satu scene ketika Edward Cullen sang vampir membawa nona Bella ke rumah keluarganya. Ada yang ingat scene ini?

Setelah menyadari bahwa gue dan rekan kantor gue mengagumi hal yang sama, beberapa waktu yang lalu di kantor kami sama-sama browsing di internet untuk mencari info soal rumah ini. Dan menemukan.....ini....

Dengan liat foto-foto di web tempat kami nemuin soal rumah yang amazingly crazy ini, kami mempelajari secara visual dan ngebahas soal desain, ide dan strukturnya. Dengan material-material serba kayu dan tiba-tiba ada bagian bangunan yang masif, struktur kantilever yang gak cuma keliatan di luar bangunan secara fisik tapi juga interiornya, dan memahami bahwa si arsitek mendesain dari bangunan, material, struktur, sampe interior....



Kesimpulan gue hanya satu : Arsiteknya gila......!!!


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!