A DREAM WILL ONLY BE A DREAM

Dari jaman gue sekolah dulu, ada image yang terpatri dalam benak gue soal pacar impian yang bisa buat gue bilang”This is it!”
Image karakter itu diantaranya:
  • Dia bisa buat gue senyum ketika liat wajahnya
  • Dia bisa buat gue betah denger suaranya
  • Suaranya bisa jadi obat tidur gue ketika gue ga bisa tidur di malam hari
  • Mengecup kening gue dan menahannya sampai 5 detik untuk tanda sayang
  • Ga usah bilang “I love you”…tapi cukup menatap gue sedikit lebih lama dari seharusnya
  • Bisa buat gue betah untuk memeluk dia...dan buat gue kangen sama pelukannya
  • Bisa membuat gue menoleh ke arah dia tanpa dia harus memanggil gue
  • Duduk di samping gue sambil mainin gitarnya untuk menemani gue tidur
  • Ngajak gue denger musik kesukaannya bareng dan bisa buat gue jadi ikutan suka juga
  • Mau ngiringin gue nyanyi dan buat gue berani untuk nyanyi (terutama karena gue paling malu klo harus nyanyi…^^)
  • Betah untuk duduk di samping gue dan baca buku bareng…satu buku untuk berdua^^
  • Mau denger cerewetnya gue sambil senyum dan bilang…”asli lo cerewet banget” tapi pake nada sayang
  • Nemenin gue nonton film dan membiarkan gue nikmatin filmnya sampe abis dan ga ganggu sama sekali
  • Mau paham dan ngerti ketika gue lagi pengen sendiri dan juga ketika gue bener-bener butuh dia
  • Bisa buat gue nyaman dan jadi diri sendiri…bisa manjain gue ketika lagi kumat manja gue dan membiarkan gue jadi wanita yang lebih tenang dan dewasa yang bisa menjaga dia
  • Jadi orang yang terpikirkan pertama kali ketika gue megang hp dan pengen miscall-miscall ato sms^^
  • Bisa buat gue jadi ‘copycat’, dimana dia bisa buat gue meniru satu-dua hal yang jadi ciri khas dia ato buat gue jadi suka sama hal-hal kesukaan dia
  • Bisa buat gue merasa bahwa dia ada untuk gue meski dia ga hubungin gue
  • Berbicara dengan bahasa yang sama kaya gue

Pada kenyataannya sih, ga semua hal di atas pernah ada di orang-orang yang deket sama gue. Well…namanya juga pacar impian, jadi sepertinya untuk bisa dapet ato nemuin seseorang dengan karakter yang memenuhi image di atas cuma bisa di dalam mimpi aja ya…hukkksss >.<

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!