Aku Kangen Tante Muthia

Aku merindukan tante...
Yang selalu ada menemani tiap kali aku butuh teman bicara
Yang selalu datang dengan penuh kehangatan tiap aku kesepian
Yang selalu menelpon dengan suara lembutnya tiap aku terbaring sakit

Aku merindukan tante...
Yang menyanyi dengan suara lembutnya hampir tiap malam
Yang menari dengan indah mengikuti musik kesukaannya
Yang bercerita dengan lucu tiap kali aku datang menemaninya
Yang ikut berdansa mengikuti musikku
Yang tersenyum bangga kala datang melihat aksi panggungku

Aku merindukan tante...
Yang selalu peduli kala aku disakiti orang-orang terdekatku
Yang selalu kuatir kala aku menangis
Yang ikut marah kala aku marah dan merasa kalah
Yang menangis paling kencang ketika aku memotong rambut panjangku

Aku merindukan tante...
Yang tak bisa hadir di hari puncak perjuanganku
Yang tidak ikut merasakan kebahagiaanku
Yang tidak ada di sisiku kala aku akhirnya menepati janjiku
Yang tak mendampingiku kelak...di hari kelulusanku

Aku merindukan tante...
yang tidak ada lagi di sini


...untuk alm. Tante Muthia
aku kangen...







DeeWardani

14 Maret 2008, 13.22

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!