ramalan horoskop hari ini (021109)

Jujur...
Gue emang orang yang cukup 'superstitious', cukup percaya dengan hal2 gaib atau ramalan2 walaupun gak percaya secara utuh dan menjadikannya patokan hidup or so whatever. Cuma sekedar panduan buat gue aja sih, tapi jadinya tiap hari gue rajin ngecek ramalan horoskop di Facebook atau gue gelar kartu2 remmy atau Tarot untuk sedikit memperingatkan diri soal apapun yang mau gue jalani hari itu. Biasa nya ramalan2 itu jadi sedikit masuk akal karena entah kenapa selalu tepat dengan apa yg sedang gue hadapi (untuk bukti baca lah beberapa cerita gue sebelum ini yang menyangkut 'ramalan', atau coba sekali2 sini gue ramalin hehehe)

Satu contoh...ramalan horoskop gue pagi ini di Facebook bilang :
"Dita,
Romantic energies return to your chart, and while friends are supportive, family members may not be too happy about your lifestyle or choice of partner. Rather than worrying about pleasing someone who may be impossible to please, stay focused on your own desires and needs."


Respon gue : "...exactly!!thank you for answering my questions!"

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!