Hujan...

Aku suka hujan...
Aku suka menatap tetes-tetes air hujan jatuh membasahi bumi
Aku suka mendengar suara jatuh air di permukaan tanah, rumah, atap, pohon dan segala permukaan yang siap menyambut datangnya
Aku suka merasakan tiap tetes air hujan jatuh membasahi diriku...tubuhku...rambutku...wajahku...

Aku suka hujan...
Aku suka berlari menyambut hujan
Aku suka menari di tengah hujan
dengan tetes air membasahiku....dan percikan-percikan air di tanah yang terkena langkah kakiku
seakan ikut menari bersamaku dan menemaniku menyambut hujan

Aku suka hujan...
Aku suka berteriak dalam hujan melawan suara gemuruh petir
Aku suka menangis dalam hujan dan membiarkan air mataku ikut larut terbawa tetes air hujan yang membasahi wajahku

Aku bisa semakin merasakan kesendirianku saat hujan
Ketika dinginnya menusuk begitu dalam hingga menyakiti jantungku
Ketika tidak ada yang datang untuk merengkuh tubuhku dengan penuh kehangatan
Aku bisa semakin merasakan kerinduanku saat hujan
Ketika tiap iringan tetes air hujan membawaku kembali dalam waktu
Jauh dan semakin jauh dalam masa laluku

Aku suka hujan...
Dan membiarkan diriku...jiwaku...hatiku...ikut hanyut bersamanya

1 comment:

  1. sama ya..
    duduk di kamar, buka jendela, diluar ujan yang udah 2 hari tdk berhenti...
    ditemenin secangkir coklat panas...
    dan listrik yang padam...
    hmmm... sempurna buat surga gw di bumi...

    ReplyDelete

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!