A new hobby of mine

Beberapa waktu ini gue lagi asik sama hobi baru gue. Gue udah lama suka banget ma dunia fashion, sering gue desain baju untuk gue sendiri atau untuk siapapun yang minta, dan kadang gue suka iseng buka2 dan bongkar isi lemari dan tiap kali gue nemuin baju2 yang udah jarang gue pakai ato klo gue nemu model yang bagi gue cukup 'biasa' dan membosankan, sering aja tu baju gue utak-atik jadi bentuk yang baru.

Belakangan karena keterbatasan dana dan waktu, gue jarang desain untuk fashion lagi. Dan kebetulan blom ada request juga dari nyokap (nyokap buka salon plus persewaan baju untuk pernikahan dan event2 yang butuh baju pesta dan baju daerah - promosi mode: on), plus blom ada niatan untuk iseng ma isi lemari. Jadi blom ada deh kreasi lagi.

Tapi kemudian beberapa waktu yang lalu gue 'tanpa sengaja' menemukan sebuah web dimana gue bisa bermain2 sama clothing dan fashion. Mungkin kalo ada temen2 yang baca tulisan gue dan 'kebetulan' udah add gue di Facebook pernah lihat web ini, karena 'mainan' ini sering gue posting di wall dan kliatannya gue bukan satu2nya yang tertarik sama 'mainan' yang asik ini. Berikut hasil kreasi gue :



Iseng banget gak sih gue?? Jadi mohon paham kalo perhatian gue agak teralihkan dari kegiatan ber-Facebook ato ber-YM (tapi masi asik di Twitter) karena gue lagi asik ma hobi baru ini.

Tertarik untuk ikutan?? Buka aja di : http://looklet.com/

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!