efek sakit hati


Beberapa waktu belakangan gue ngadepin banyak banget masalah, banyak banget pikiran. Nafsu makan mulai berkurang, gue sakit-sakitan, banyak bengong dan gak ada semangat untuk ngelakuin apa-apa.
Weekend kemarin gue ma sodara2 gue dan nyokap ke Solo, Om gue (yang gue panggil Papi karena merawat gue selama gue dulu di Solo) tiba-tiba bilang kalo badan gue kurus banget. Iseng2 di rumah Om nemu timbangan berat badan, maka gue timbanglah badan gue.

Ternyata....


Berat badan gue turun 5 kilo!!!

Damn...
Gue harus berhenti mikirin hal-hal yang gak penting!


2 comments:

  1. dee, blogku ngadain Lomba Nulis Pengamalaman Pribadi, ikutan ya. tulisan kamu bagus-bagus dengan gaya bahasa yang khas abg.

    ReplyDelete
  2. haha...oke oke
    ntar ku masukin salah satu tulisan ku deh :p

    ReplyDelete

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!