every day i always find a fragment of our past and present
and find that i love you more and more

song of the day p.12

video


"And I've always lived like this
Keeping a comfortable, distance
And up until now
I had sworn to myself that I'm content
With loneliness
Because none of it was ever worth the risk
...
You are the only exception"

(Paramore - The Only Exception)

the video tells a lot about what I want to say
how I've walked so far....
and meet so many people....
but in the end I found all what I've been looking for ...
has been there all along...
within you

...terima kasih, Tuhan...

the diary of March 19th, 2010

Hari ini musuh terbesar sekaligus sahabat terbaik ku datang mengunjungi ku. Bipolar. Sepulang kerja aku nyaris menghancurkan dan merusak tiap hal dan benda yang ada di hadapan ku. Ingin mengamuk. Ingin berteriak. Ingin menangis. Ingin tertawa. Semua bercampur aduk.

Dan yang ku lakukan adalah menelepon mu.

Suara mu langsung meredakan mania yang sedang ku hadapi dan dengan seketika aku hanya menghela nafas panjang untuk meredakan sisa-sisa mania yang masih membuat dahi ku berkerut.
Bahkan hingga detik ini aku hanya menghela nafas dengan tenang meski menghadapi hal-hal kecil yang seharusnya bisa memicu mania itu kembali. Karena si Bipolar yang cantik itu belum pergi.

Ternyata kamu sama ampuhnya dengan beberapa butir Lithium.

Jadi ingat tulisanmu di Twitter sore tadi....
“Hal yang sulit dilakukan ketika bahagia adalah mengeluh“.


--written on March 19th, 2010 at precisely 11.40 PM --

A Week Of Birthdays --


Monday's child is fair of face,
Tuesday's child is full of grace,
Wednesday's child is full of woe,
Thursday's child has far to go,
Friday's child is loving and giving,
Saturday's child works hard for its living,
But the child that's born on the Sabbath day
Is bonny and blithe, and good and gay.

(-Taken from The Real Mother Goose)
Semakin aku menyadari betapa menenangkannya suara kamu, semakin aku menyadari betapa aku mencintai kamu.
17.03.10

The diary of March 13th,2010

This morning…

While having milk and cookies for breakfast, reading the dark book of Carson McCullers’ The Heart is A Lonely Hunter and listening to the music of the magnificent Mr. Thom Yorke, Editors, Mutemath, Blue Foundation, Kerli and others. I sat with the book on the distance to my notebook.

And when I glanced back to my untouched notebook after reading a few pages and swallowing a few cookies, I watched as its screen shows slides of old snapshots that I made. And then I realized…that whatever shots I took by my camera, no matter it is on people, on fashion, on things I see everywhere and anytime or even on myself. Those shots say only one word in them…loneliness.



where are u...

...I miss u already.

I'm moving forward now...

I'm walking towards the future....
even faster and stronger than I ever knew I could
.d.

song of the day p.11

You by the light
Is the greatest find
In a world full of wrong
You're the thing that's right

Finally made it through the lonely
To the other side

You set it again
My heart's in motion
Every word feels like a shooting star
I'm at the edge of my emotions
Watchin' the shadows burnin' in the dark

And I'm in love
And I'm terrified
For the first time
And the last time
In my only life, life

This could be good
It's already better than that
And nothing's worse than knowing you're holding back

I could be all that you needed
If you let me try

I only said it
'Cause I mean it
I only mean it
'Cause it's true

So don't you tear
What i've been dreaming
'Cause it keeps me up
It holds me close
Whenever I'm without you

You set it again
My heart's in motion
Every word feels like a shooting star o
I'm at the edge of my emotions
Watchin' the shadows burnin' in the dark

And I'm in love
And I'm terrified
For the first time
And the last time
In my only life, life


(Terrified by Kara DioGuardi)


Listen to the song here !

5 things I fear the most

1. the darkness...the empty and closed spaces

Bukan berarti gue takut tidur di kamar yang gelap atau panik ketika mati lampu ya.
Pernah denger istilah Claustrophobia ? Phobia atau rasa takut akan ruang sempit dan tertutup. Entah sejak kapan gue punya phobia ini, di ruangan sempit yang terbuka gue selalu merasa risih, dan di ruang yang sempit dan tertutup gue langsung merasa takut, paranoid dan bahkan sering dapet panic attack. Ini pengertian secara harfiah.
'Kegelapan' bentuk lain yang gue takuti adalah rasa kesepian. Takut merasa tersisihkan. Takut ketika berada di tengah keramaian atau di antara orang-orang yang gue kenal tapi di dalam hati merasa begitu kosong. Merasa seolah seandainya menutup mata segala keramaian dan orang-orang tadi hilang dan gue tengah berada di sebuah ruang yang kosong, gelap dan begitu luas...sendirian.

2. ular,cacing,hewan-hewan lain yang merangkak dan melata dan melekat di kulit tanpa tahu diri

Tau lah ya binatang-binatang jenis ini....gue pernah nyaris diseret temen gue ketika satu kali di gang kecil jalan pintas menuju ke kampus Teknik UNS dulu diserang oleh ribuan ulat bulu dan gue pernah pingsan gara-gara lihat cacing tanah. Enough said!

3. disakiti dan menyakiti

Konteks nya - - jelas - - bukan secara fisik. Kalo lo nonjok gue sekali, gue akan dengan senang hati nonjok lo balik. Dalam hal ini konteksnya menyangkut hati dan jiwa gue. Gue takut sakit hati....takut hati gue disakitin dan dikecewain. Tapi ketakutan gue lebih besar untuk menyakiti. Gue selalu takut menyakiti orang yang gue sayang. Sayang nya gue lebih sering disakitin duluan, jadi kalo kejadian emang gue nyakitin elo, coba inget-inget sebelumnya lo pernah ngapain gue dulu. Bukan pendendam sebenernya...hal ini selalu terjadi tanpa sadar. Maaf, semuanya.... :(

4. jatuh cinta

Aneh ya? Memang....
Masih ada hubungannya sama yang nomer sebelumnya. Karena takut hati jadi korban atau malah ambil korban, sering kejadian ketika gue sadar gue jatuh cinta sama seseorang, gue malah kabur duluan dan lari secepat angin.
Untuk kasus yang kali ini?
I'm still here and going nowhere..... gak ada niat untuk berhenti berjalan atau pun banting setir :)

5. rasa benci

Ada pepatah.... "Don't hate people too much, You'll end up loving them more instead"
(oke, jujur...ini dari gue sendiri hehe)
Gue gak suka punya rasa benci terhadap apapun dan siapapun. Dalam bentuk apapun. Sebesar apapun. Karena bisa menimbulkan masalah baru yang berbeda dan menjerumuskan diri gue sendiri ke segala hal yang lebih rumit daripada sekedar apa yang sebenernya gue alami sehingga bisa punya 'benci'.
Gue gak suka punya dendam. gue gak suka ketika mendoakan orang lain agar mengalami hal-hal yang buruk (terutama karena sering kejadian beneran dan akhirnya gue nyesel).
Karena itu...ketika gue punya masalah atau ada orang lain yang punya masalah sama gue. Gue akan menjauh dulu sampai hati gue sembuh. Lalu coba kembali lagi beberapa bulan atau beberapa tahun lagi....then we can be friends.... :)

Inti tulisan gue....cuma sharing aja sih, hehehehe....
enjoy life !

someday...

oh wow....!

Setelah satu-dua minggu nyaris resmi menjadi penderita anorexia, pagi ini saya mendapatkan sebuah 'rasa' yang berbeda. L A P A R ...
Baru kali ini saya merasa begitu bersyukur akan adanya rasa lapar :)

Waktu itu saya bilang bahwa adanya rasa lapar cukup membuktikan bahwa saya masih waras, dan tubuh saya masih bekerja dengan baik...tapi tetap saja tidak ada sedikitpun makanan yang bisa masuk ke dalam tubuh saya.
Pagi ini saya terbangun sambil senyum-senyum sendiri dan dengan perut yang sangat lapar hingga bisa menyantap sepotong bagian junk food untuk mengisi perut kosong saya yang mulai menyanyikan lagu Tika & The Dissidents favorit saya dengan irama yang lebih keras ala metal...

Ya sudah lah...takjub nya ditunda dulu...
mari lanjut makan lalu berangkat untuk kerja

I have this feeling that today everything will seem a 'little' bit more clear....
“Apa yang ada di hati dan pikiran kita selalu berbeda. Tapi seringkali kita menyalahartikan apa yang kita dapat dari keduanya...ketika isi hati kita sebut sebagai logika dan isi pikiran kita sebut sebagai teriakan hati yang cengeng. Dan kita tidak akan pernah tahu mana yang lebih menang dan mana yang akan memberikan kita kemenangan. Itu namanya resiko kehidupan...sayang sekali kita manusia yang hidup, yang merasa dan berpikir. Maka hingga nafas terakhir kita di bumi habis, kita harus selalu menghadapi dan menjalani hidup dengan ditemani oleh keduanya.“ (Rayka Irene Nazrene)


Hati.

Pikiran.

Hidup.

Teman.

Hidup dengan segala resiko dan pertanyaannya. Dengan segala warnanya.

Ada bagian dari diri ini yang merasa telah muak dengan segala omong kosong yang ada dan ingin berhenti. Ada bagian dari diri ini yang ingin menghadap langit dan berteriak kencang untuk bertanya pada Tuhan ketiga pertanyaan yang muncul di kepala pagi ini, “Kenapa?”, “Kenapa?” dan “Kenapa?”

Kenapa harus aku yang selalu menangis?

Opsi.

Apa yang akan terjadi ketika sebuah hati harus memilih antara cinta dan kebahagiaan?

Apa yang akan terjadi ketika satu sosok manusia yang belum dewasa harus menghadapi kedewasaan dan akhirnya terjebak dalam persimpangan jalan?

Manusia selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan yang tak pernah mudah untuk dijawab dan ditunjuk.

Apa yang akan terjadi ketika hati dan manusia itu yang menjadi pilihan?

Dan ternyata tidak di pilih?

Opsi.

Pilihan.

Tanya.

Jawab.

Kenapa hidup ini harus begitu rumit?

Hidup dan teka-teki nya yang selalu ku cintai dan entah kenapa selalu bisa membuat ku makin jatuh cinta.

Bagaimana jika pada akhirnya aku lagi-lagi tidak memilih?

Atau aku memilih…

Bukan cinta.

Bukan kebahagiaan.

Hanya hidup.

what I want right now - -

Aku ingin berlari sekencang angin

Aku ingin terbang melayang melompat sekuat tenaga setinggi mungkin ku bisa untuk meraih mentari

Aku ingin berputar dan berputar dan berputar sekencangnya melawan arah mata angin dan arah jarum jam sambil berharap aku dapat membuat semua di sekitarku ikut berputar hingga waktu pun berputar berbalik arah bersama ku

Aku ingin menari dengan selembut mungkin dengan sekuat dan sekencang mungkin hingga bukan lagi music yang mengiringiku tapi aku yang memimpin music

Aku ingin berteriak kemudian berteriak sekuat tenaga hingga tenaga ku suara ku dan seluruh sisa luka ku habis kepada langit untuk mempertanyakan seribu pertanyaan yang kembali muncul dalam pikiran hati dan jiwa ku

Aku juga ingin meneriakkan nama mu hingga ratusan kali hingga nafas ku habis hingga setiap titik goresan yang kau buat dalam hati jiwa dan seluruh diri ku ikut habis…dan aku takkan mampu menyebut nama mu kapan pun lagi

Meski ku ingin….tak semua hal itu bisa ku lakukan…

Yang dapat ku lakukan saat ini….

Hanyalah duduk diam menyendiri dalam kegelapan kamar sambil menutup mata dan mencari jauh jauh jauh dan jauh dalam diri jiwa dan hati ku seluruh kekuatan yang ku miliki...untuk ku gali dan ku angkat dan ku tumbuhkan...agar aku dapat keluar dari dalam lubang penuh kegelapan ini sebagai pemenang.

DeeWardani.

040310 19:50

Libra Horoscope
Today, March 4th, 2010

Dita,
You will be spending some time thinking about the deeper mysteries of life right now, moving towards a new and greater understanding of your spiritual and religious beliefs and values. Someone from your cultural or spiritual background could offer good advice.


pengen ketawa sambil menari2....that is so true...I am spending my time thinking about it, along with that someone giving me good advices...

cheers for life !!

Jong in Action !!

jongArsitek!2nd anniversary & jongArsitek! launching

Diskusi dan Peluncuran Agenda 2010!
Presentasi oleh Andrew Tirta, DX 6, SUB, Yusing, dan Pavilion 95
Datang dan Ramaikan!|jongArsitek!


--of patience

"Patience is bitter, but its fruit is sweet"
(Wahyu Adi Pramardika)


"I gave many of my patience enough to life and the world, and yet still no fruit I received"
(Me)

the talk about fate--

dan lagi2 pertanyaan itu muncul lagi dalam kepala gue...

"dimana kebahagiaan?apa itu kebahagiaan?"

dan tadi malam, pembicaraan soal kebahagiaan, takdir, ketulusan, nasib dan cinta terjadi dengan begitu seru dan tajam antara gue dan sahabat gue dalam hidup, Wahyu Adi Pramardika...

sent
"ïs it just me?or people just love hurting me?don't I deserve to be happy?"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:14


"knpa kita bpikiran sama prhal it ya?"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:20


sent
"Mgkn bkn cm qta..psti ada masanya tiap org brtnya hal yg sm ktika trpuruk
tp prtnyaan itu trlalu srg Q tnyain blkgan.."
--
To: Jelek
03/03/2010 20:21


sent
"Where do we seek happiness?
dl Q bs jwb..'in our heart' but how would we find it..when the heart itself is hurting??"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:22


"n kdg yg dtg jstru bukn org yg kita hrpkan..
hhh..harapan..ekspektasi...apa lg?"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:24


sent
"Ekspktasi yg trll tnggi?atw kslhn dmlai ktk kbhgiaan sbnrnya bs ddpt dr org yg tdk qta hrpkan.dn qt jstru brblk bdn dn brhrp kbhgiaan itu dtg dr org yg qt tnggu"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:26


"nah it dia.yea.same here.
oalah.kalo aja kita saling naksir ya..hahaha."
--
From: Jelek
03/03/2010 20:28


sent
"Klo qt slg naksir trz dunia kebalik gmn?hehehe bknnya magnet itu slg tarik mnrik ktk mrka brp utara-selatan?
qt ni bknnya utara-utara?wkwkwkwk"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:29


sent
"Knp sll memuja org yg salah?knp sll mnginginkn org yg slh?dn knp bhkn ktk tw bhwa smwanya slh,msh aja brharap sm dia..
interestingly sick,isn't it?"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:35


"haha.emg.auk lah..ak klo dkt km aj jiper ko.kakakak.
dlm hal ni aj kita sama.pglaman emg mnyatukan.
ap yg km rskan skrg ya sdkit byk ak bs ikt ngrsain."
--
From: Jelek
03/03/2010 20:36


"BENAR.menjengkelkan sekali....
tp..skrg stlah tau it,hmm..kita jd bljar ssuatu kan?
'at least'.huhu"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:38


sent
"Jiper?hehehe mgkn Q emg trll aneh y?mgkn krn itu jg knp hal ky gni bs tjd brkali2.udh dksi pmbljaran tp msh j ndableg nymplung k lubang yg sm lg.hhh"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:39


"kmrn abs nolak org jd paham,gmn rasany wktu org nolak ak..well.kinda hard btw..tp hal bgt jd bkin ati2 bner prihal mginginkan"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:40


"All we need is love.
and food..
and water...
and shelter....
and somebody to love....
--
From: Jelek
03/03/2010 20:42


sent
"Right!
and happiness is merely 'just' something that we want..
Kt org,Tuhan gkn sll mmbrikan apa yg qt mnta,tp kn mmbrikan apa yg qt bthkan..bnr gt kah?"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:44


"nah,klo gitu km bkl nunggu Dia mmberi ap yg km bthkan ap mgusahakan?
waktu it ky gilingan padi lho,cuma bs 'muter' searah..fufufu."
--
From: Jelek
03/03/2010 20:49


sent
"Kl mngusahakn ntr ujg2nya ttp nyri dn ngejar apa yg Q mw.cm Tuhan mgkn yg tw apa yg Q bthin
tp..
nunggu jg mnybalkan..mgkn tu yg dmksd 'org sabar dsyg Tuhan' :p"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:51


"tiwi brsn sms.kbtulan smsnya pas.dia bilg "love is acceptance and freedom."
well,sptinya 'bahagia' jg ga jauh2 dr dua hal it. :)"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:52


sent
"Brti mkin susah dunk?krn brti bth keikhlasan tingkat tinggi utk mncapai bhgia?
damn.."
--
To: Jelek
03/03/2010 20:55


"haha.positivis...
ga mau pcya ma hal yg ktnya 'kebetulan' ah..smua ud ad script-ny.kita tggal ngjlanin.
ky kt org.kl ud jodoh ga bkl lari kmna. :D"
--
From: Jelek
03/03/2010 20:56


sent
"Iya sih..tp klo qta nya yg lari2 ttp gkn ktmu yak? XD"
--
To: Jelek
03/03/2010 20:56


"ngeok.mknya tadi ak bilg 'klo seandainya kita saling naksir'.dih..
..."
--
From: Jelek
03/03/2010 20:57


sent
"Oia..awake dhewe ki lari2nya searah og ya?wkwkwkwk
..."
--
To: Jelek
03/03/2010 20:58


"auk.it kn kata orang.hahaha..
biasa Dit,ujung2ny tu tetep ikhlas ma sabar.."
--
From: Jelek
03/03/2010 20:59


"byk tmenny kl soal jatuh d lubg yg sama..ak jg.tp itulah gunany teman..yg nolong ngangkat trus bilg: "udah gede masi jatoh jg. malu2in"
hahaha."
--
From: Jelek
03/03/2010 21:05


"Dit,gpp...ni bukn kslahan ko..byk hal yg ga bs scra eksplisit cm djlaskan dr 1 pspektif.bs jd ni anugerah.ky proses..emg msti ngrsain yg ky gni dl br bnr2 nmu.."
--
From: Jelek
03/03/2010 21:07


sent
"Hehehehe untung tgnmu kuat yo ngangkat2 Q?mdh2an gkn jiblok meneh..mgkn ni emg tahap bwt ngalatih jd kuat m ikhlas y?gtw dh..
I know I'm stronger than this,I just have to find it all over again,right?"
--
To: Jelek
03/03/2010 21:11


"jd brsa smua bukn kbtulan ya..seolah ad rncana n cm km ma Tuhan yg terlibat.n emg bgitu..it takdirmu..berat emg kl km mmposisikan dri ky jd korban.tp sklinya tdk,well,ak yakin km ga sesedih skrg.
kita pny jmlh alasan yg sama bwt bsdih atw bbhagia.cm tggal mgubah cara n letak duduk aj. :)"
--
From: Jelek
03/03/2010 21:12


"rite.ak tau km bisa..gloomy boleh asal jgn lama-lama.n btw,am here kok.."
--
From: Jelek
03/03/2010 21:13


sent
"Saat ini mgkn Q kn nkmatin dl posisiQ sbgai korban,mgkn dtgh2 ktrpurukanQ ntr bs nmuin jln bwt naik k atas lg dn bs dpt senter spy gk jiblok lg hehe"
--
To: Jelek
03/03/2010 21:22


sent
"And btw,it's probably one more proof of God's giving me my needs,by having u here..thanks,bro :)"
--
To: Jelek
03/03/2010 21:24


"hehehehe.iya sama-sama..
yg tabah ya Dit ya..
ky lagunya PJ.sumhow,it's nothing as it seems.."
--
From: Jelek
03/03/2010 21:50

dan pagi ini Dika nambahin lagi satu hal....

"well... semua orang butuh dibahagiakan... sayang caranya kadang berseberangan.."

jadi lebih baik gimana? menunggu...atau mengusahakan?