what I want right now - -

Aku ingin berlari sekencang angin

Aku ingin terbang melayang melompat sekuat tenaga setinggi mungkin ku bisa untuk meraih mentari

Aku ingin berputar dan berputar dan berputar sekencangnya melawan arah mata angin dan arah jarum jam sambil berharap aku dapat membuat semua di sekitarku ikut berputar hingga waktu pun berputar berbalik arah bersama ku

Aku ingin menari dengan selembut mungkin dengan sekuat dan sekencang mungkin hingga bukan lagi music yang mengiringiku tapi aku yang memimpin music

Aku ingin berteriak kemudian berteriak sekuat tenaga hingga tenaga ku suara ku dan seluruh sisa luka ku habis kepada langit untuk mempertanyakan seribu pertanyaan yang kembali muncul dalam pikiran hati dan jiwa ku

Aku juga ingin meneriakkan nama mu hingga ratusan kali hingga nafas ku habis hingga setiap titik goresan yang kau buat dalam hati jiwa dan seluruh diri ku ikut habis…dan aku takkan mampu menyebut nama mu kapan pun lagi

Meski ku ingin….tak semua hal itu bisa ku lakukan…

Yang dapat ku lakukan saat ini….

Hanyalah duduk diam menyendiri dalam kegelapan kamar sambil menutup mata dan mencari jauh jauh jauh dan jauh dalam diri jiwa dan hati ku seluruh kekuatan yang ku miliki...untuk ku gali dan ku angkat dan ku tumbuhkan...agar aku dapat keluar dari dalam lubang penuh kegelapan ini sebagai pemenang.

DeeWardani.

040310 19:50

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!