oh wow....!

Setelah satu-dua minggu nyaris resmi menjadi penderita anorexia, pagi ini saya mendapatkan sebuah 'rasa' yang berbeda. L A P A R ...
Baru kali ini saya merasa begitu bersyukur akan adanya rasa lapar :)

Waktu itu saya bilang bahwa adanya rasa lapar cukup membuktikan bahwa saya masih waras, dan tubuh saya masih bekerja dengan baik...tapi tetap saja tidak ada sedikitpun makanan yang bisa masuk ke dalam tubuh saya.
Pagi ini saya terbangun sambil senyum-senyum sendiri dan dengan perut yang sangat lapar hingga bisa menyantap sepotong bagian junk food untuk mengisi perut kosong saya yang mulai menyanyikan lagu Tika & The Dissidents favorit saya dengan irama yang lebih keras ala metal...

Ya sudah lah...takjub nya ditunda dulu...
mari lanjut makan lalu berangkat untuk kerja

I have this feeling that today everything will seem a 'little' bit more clear....

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!