closing in to the end of the 14th day on the month of October...

tiba2 hari ini gw tersadar betapa indahnya hidup selama seperempat abad yg telah gw jalani....
tiba2 gw merasa bersyukur...
tiba2 gw merasa hidup...

hari ini...
setelah mendapatkan 'the surprise birthday cake' dari keluarga gw tepat tengah malam pertama memasuki tanggal 14 Oktober,
setelah wall Facebook gw dipenuhi dengan berbagai ucapan dan doa dan sekedar senyum dari berbagai banyak orang yang ada dalam hidup gw - baik dalam dunia nyata maupun maya, baik mereka yang pernah bertatap muka ataupun yang hanya mengirimkan suara -
setelah sms dari orang terkasih yang telah lama mengucapkan 'selamat tinggal'...
gw makin bersyukur...

dan di hari peringatan lahirnya seorang Dee ke dunia ini,
gw ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah ada dalam hidup gw...karena tiap rasa sayang, tiap persembahan hidup, tiap rasa sakit yang kalian hidangkan di atas nampan perak dalam meja kehidupan gw ternyata memang membentuk gw menjadi diri gw yang sekarang ini

gw telah memasuki usia yang konon selalu mendapat pengakuan dari orang banyak sebagai 'usia dewasa'
tapi gw mengakui...meski jalan hidup gw telah jauh dan berliku dan gw telah banyak mengalami hal dari yang lazim maupun yang mungkin di luar batas ekspektasi manusia biasa yang seusia gw...gw, Dee, yang saat ini menulis kata2 ini belum lah menjadi seorang manusia yang dewasa

gw masih dalam proses untuk terus berkembang dan tumbuh
jalan gw masih panjang....proses pendewasaan gw bermulai dari sini...
mulai dengan berakhirnya hari ini, tanggal 14 Oktober 2009, gw akan menatap dan menerima dan merasakan hidup dengan cara yang sangat berbeda

kata2 terakhir gw...?
sebuah kalimat yang terucapkan ketika gw meniup lilin2 di atas kue coklat yang disodorkan keluarga gw nyaris 24 jam yang lalu...

"terimakasih,Tuhan atas kesempatan hidup yg telah Kau berikan,atas segala keindahan dan pelajaran hidup yg Kau tunjukan dan ajarkan,serta untuk semua org yg hadir dlm hidupku dr dulu hingga detik ini.mohon ijinkan hamba terus melangkah dan menemukan berbagai macam keindahan dan pelajaran hidup yang lain.Amiinn...."

Happy Birthday , Dee.... let our journey begins :)

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!