Again...I cry...

Photobucket - Video and Image Hosting

Semalam mataku tertutup dengan air mata yang mengalir membasahi mata dan juga pipi dan seluruh wajah ini. Dan pagi ini aku terbangun dengan air mata yang mengalir dengan lebih deras lagi, memenuhi mata dan hati, membasahi wajah, pipi dan juga tubuh ini.

Kurasakan perlahan kegelapan menarikku semakin dalam...dan hati ini semakin keras menghukumku...kurasakan hati ini terpenuhi perasaan yang dulu kutakuti, dulu kuhindari, yang dulu selalu kubunuh bahkan ketika ia belum muncul dan menguasaiku...aku lengah dan membiarkannya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh begitu besar dan menguasai jiwaku dan membalas untuk membunuhku
Semua ini adalah salahku...
.aku,aku,aku,aku,aku....aku

Jantungku kian terkikis dingin yang mencakar-cakar tubuh ini ketika gelap menutupi malam, hangat tubuh ini terasa kian jauh terambil oleh tangan-tangan kecil yang mengganggu mimpi indahku tiap malam...dan mata ini terbuka dengan rasa takut yang lebih dalam terhadap langit yang menyilaukan.

Sekarang kegelapan itu terasa begitu indah walaupun masih menyakitkan...kenapa kegelapan ini membiarkan aku melukai hati dan diriku sendiri? Kenapa? kenapa? kenapa? Kenapa kau biarkan gelap ini mengambilku...merenggutku dari diriku sendiri, memenuhi hati dan jiwaku dengan kesepian yang menakutkan tapi selalu menjadi teman terbaikku di kala malam, ketika tangan ini tak lagi memiliki pegangan yang kuat untuk menahanku.

Kenapa kegelapan yang begitu indah kini mengkhianatiku...kenapa langit seakan membakarku dengan sinar itu? Sinar yang dulu begitu indah di mataku? Kenapa air mata ini mengikisku dari dalam...menggerogotiku hingga tidak ada lagi yang tersisa dari diriku...dari jiwaku...dari hatiku...mengambil sedikit demi sedikit harapan yang ada dalam diri ini untuk hidup...semua ini salahku...
aku,aku,aku,aku,aku,aku,aku,aku....

Kapan waktu itu akan tiba...kenapa waktu yang kunanti tidak kunjung tiba....kenapa ’waktu’ yang selalu berputar selalu menakutiku, membuat diriku kisut di malam hari, membuatku takut...tapi kenapa ’waktu’ yang selalu kuhindari itu kini selalu kunantikan...

Kenapa kematian yang dulu di mataku begitu menakutkan bahkan olehku yang ada di dalam kegelapan kini terlihat begitu indah...kenapa kini aku menantikan jiwaku terenggut dari malam, bukan oleh cahaya yang diberikan langit namun oleh kegelapan itu sendiri?

Kenapa kau biarkan aku menghukum diriku sendiri....kenapa kau biarkan diriku sendiri mencoba membunuh aku, mengambil diriku sendiri dari gelap, membiarkan diriku tenggelam dalam mimpi yang indah dan juga menakutkan...kenapa tubuh ini menggigil hanya dengan menyebut namaku sendiri...hanya dengan menyebut namamu...apakah karena ini semua salahku?????
aku yang bersalah....aku,aku,aku,aku,aku,aku,aku,aku,aku..
.
selalu salahku.
..selalu aku yang bersalah....

Kenapa ini begitu sulit?
Kenapa aku masih menangis?
Kenapa hati ini tak mau mati?
Kenapa aku tak juga mati?


No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!