Doa dalam agenda tua

Lagi bongkar-bongkar agenda gue....gak sengaja gue nemuin beberapa hal. Gue memang cenderung suka nulis, suka coret-coret sana-sini....kadang cuma kata-kata yang gak jelas, kadang puisi ato kadang cuma menulis ulang hal-hal yang gue dengar saat itu, entah itu lagu, atau ucapan orang di sekitar gue...kadang juga cuma cerita, apa yang ada di kepala gue, yang gue lihat, yang gue rasain....
Di antara coretan-coretan gue yang tersebar acak di dalam agenda, gue menemukan beberapa hal yang sepertinya sayang banget untuk dibuang...yaitu doa....
Jadi daripada hilang semua, gue tulis di sini aja yah...

here goes....


Blora, 28 April 2008
Gw pikir...
Segala rasa sakit, segala pengkhianatan, kemunafikan, kekecewaan, kebohongan... Dan bullshit lain yang nyakitin... Akan bantu gue untuk belajar tentang hidup, tentang kedewasaan, tentang bagaimana menjadi manusia.

Manusia adalah satu-satunya di dunia yang mampu menyakiti atau bahkan membunuh dengan kejam... Dan mampu menusuk lebih dalam ketimbang pisau atau belati yang paling tajam sekalipun.

Gw capek....


Solo, 04 Mei 2008
Gw gak mau banyak berharap... karena harapan yang terbunuh lebih menyakitkan daripada sekedar sakit hati biasa.



Solo, 27 Mei 2008
What do I really really really want...?
... I juz wanna have fun today
... I wanna meet everyone

Duduk di kantin... minum Coffeemix anget sambil maem gorengan. Duduk bareng Dika yang sama-sama sibuk nulis-nulis. Ada Ade yang sibuk gambar di laptop sambil dengerin lagu-lagu koplak ala The Panas Dalam, si adinda Hall yang sibuk ngerokok dan anak-anak lain yang tiba-tiba dateng gabung...
Today....
Hari ini...
Ada apa...?


Jakarta, 11 November 2008
I know I'm stronger than this. Although I have no idea why I'm here, on my own... I know I needed some alone time of my own and I'm not getting it here.
I need answers... but I don't know where to look. I'm lost.


Jakarta, 21 November 2008
What do you really really really want ?
I want to learn how to speak Italian.
Learn more about Italy.... Learn the pleasure, language, life, country,.......and love.


Jakarta, 05 Desember 2008
Aku bisa terima semua ini...
Jalani semua ini apa adanya aja. Mudah2an semua akan membaik.
Amien...


Jakarta, 05 Desember 2008
Ya Allah, jadikan aku seorang perempuan yang tegar.
Amien....


Doa gue jelas masih berlanjut...meski gak tertulis di mana pun kecuali dalam hati gue....
kali ini gue cuma berdoa...


Tuhan, mohon ijinkan ku bahagia....
Berikan ku kekuatan dan keikhlasan, ya Rabb...untuk jalani liku jalan di hadapku yang masih begitu panjang dan pastinya bukan tanpa perjuangan
Cobaan dan ujian yang kau berikan ku yakin kan pasti akan semakin berat untuk di hadapi, dengan adanya pilihan dan keputusan hidup yang telah ku ambil....yang bukan lah ada di jalan-Mu...
Tapi ku mohon....
Jangan berikan ujian ataupun cobaan yang tak mampu kami hadapi...karena kami hanya manusia biasa, ya Allah
Kami hanya lah manusia biasa yang ingin bahagia...dan mencinta....

Bantu ku hadapi semua ini dengan dewasa, Tuhan....
Amien....




-deewardani-

No comments:

Post a Comment

tinggalkan pesan di sini...
tell me everything !!